Sunday, April 29, 2018

Apasih Kado Ulang Tahun Yang Pastinya Sederhana Namun Pasti Disukai Oleh Pasangan Kalian?

Tidak Semuanya yang Mahal Dan Mewah Saja yang Bisa Membuatnya Bahagia, Ada Beberapa Hadiah Sederhana yang Pastinya Bisa Membuat Si Dia Bahagia Bahkan Sampai Meneteskan Air Mata Jika Memiliki Moment yang Pas.

INFORMASI HARIAN Hello Kawan InfoRian pastinya kalian berfikirkan harus mengeluarkan biaya dari yang lumayan hingga yang luar biasa mahalnya, perlu kalian ketahui juga loh sahabat InfoRian, ada beberapa hadiah yang tidak mahal melainkan sederhana namun bisa membuat si dia Menangis ( Mungkin Saja ).  Yuk intip apa saja sih yang sederhana namun bisa membuatnya bahagia?

1. Ada Waktu Untuk Si Dia

Hal yang sederhana namun sangat berarti untuk si dia, hanya dengan kalian menyediakan waktu untuk si dia, itu sudah menjadi sesuatu yang sangat berarti sekali untuk si dia. Kalian bisa mengajaknya makan tidak usah terlalu mewah seperti makan Ayam KF* Ber-dua saja dengan si dia itu pasti sudah membuat si dia bahagia dan akan berfikir bahwa dia beruntung bisa mendapatkan kalian. Jangan lupa juga untuk mengambil beberapa foto bersamanya untuk bisa di kenang selalu.

Sesuatu yang sederhana bukan? Hanya menyiapkan waktu sehari untuk bersamanya di hari spesialnya. Pasti si dia tidak akan lupa dengan kenangan itu dan tidak akan melupakannya. Ayo guys dicoba hanya bermodalkan sedikit saja sudah bisa membuat hatinya makin cinta kepadamu.


2. Menyanyikan Sebuah Lagu Untuk Si Dia

Jika kalian bisa memainkan alat musik seperti guitar, itu bisa menjadi sebuah alat yang kalian gunakan untuk membuatnya menangis. Kalian bisa mencoba menciptakan lagu sendiri ( Walaupun Agak Sulit ), Jika tidak kalian juga bisa menyanyikan sebuah lagu romantis yang Si Dia sukai.
Sehari sebelum ulang tahunnya kalian harus meminta bantuan teman kalian yang dekat dengan kalian untuk membantu memberikan surprise kepadanya.

Coba untuk tidak mengucapkan "Happy Birthday kepadanya pada pukul 12 malam pas ulang tahunnya. Namun coba deh untuk mencoba sesuatu yang lebih menantang. Kalian boleh datang ke rumahnya  namun ingat kalian harus berpura-pura lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Kalian boleh juga mengajaknya jalan ke sebuah Mall dan tetap berpura-pura tidak ingat untuk ulang tahunnya pada hari ini. Mungkin saja dia akan menunjuk sesuatu benda yang Si Dia ingini sebagai Kode untuk kalian agar kalian sadar bahwa hari ini hari ulang tahunnya. Namun cuek saja dan tetap berpura-pura sampai pada malam hari pas kalian akan hendak pulang ke rumah.


Selang beberapa menit setelah kalian keluar dari rumahnya sekitar 15 - 20 menit kalian sudah membuat janji kepada teman kalian untuk membelikan kue ulang tahun dan Sepuntung bunga. Kalian boleh berkerja sama juga dengan orang tuanya untuk mematikan seluruh listrik pada pukul 23.30 sebelum hari ulang tahunnya lewat.

Dan pada saat pas pukul 23.00 saat listrik telah di padamkan kalian bisa meminta teman kalian untuk berjalan di depan kalian menutupi kalian agar seolah-olah kalian itu tidak ada dan si Dia pun tidak Sadar, sambil mereka membawa kue yang sudah di nyalakan lilinny. Ketika dia sudah meniup lilin Suasana akan sangat gelap sekali dan di situ juga teman kalian akan menyingkir dari depan kalian. Kemudian kalian bisa memulai memainkan gitar dan bernyanyi untuk si Dia yang kalian sayangi. Saya yakin deh pasti Si Dia akan menangis sambil kesal kepada kalian namun bukannya dia Benci. Sebelum dia berucap kalian harus bilang terlebih dahulu setelah bernyanyi. 
" Aku Bukan Lupa Hari Ini Hari Ulang Tahunmu. Namun Aku Hanya Ingin Sesuatu Yang Berbeda, Mungkin Aku Bukan yang Pertama yang Mengucapkan Happy Birthday. Namun Aku Sudah Menjadi yang Terakhir Sesuai Dengan Harapanku Ingin Menjadi Yang Terakhir Untuk Dirimu. ", " Maaf ya Sayang Sudah Membuat Kami Kesal, Bahkan Mungkin Berfikir Bahwa Aku Tidak Ingat Hari Spesialmu. "



3. Love Candle

Nah ini dia 1 lagi yang tidak kalah dari yang ada di atas, seperti yang pertama dan kedua.
Kalin bisa menggunakan lilin apa saja tidak perlu yang bagus-bagus. kemudian kalian hanya perlu bekerja sama dengan orang tua Si Dia saja untuk menyiapkan surprise yang tidak akan dia ketahui.
pada pukul 23.00 sebelum ulang tahunnya kalian alasan saja ingin tidur karena sudah mengantuk dan harus bekerja esok harinya.

Kemudian minta bantu juga untuk orang tua Si Dia membujuknya untuk tidur dengan alasan apapun untuk meyakinkan dia tidak akan ada yang terjadi pada malam ini, Nah setelah sudah siap semua kalian jangan lupa langsung bergegas untuk ke rumahnya dengan membawa lilin secukupnya dan jangan lupa juga kue ulang tahunnya.

Jika sudah kalian bisa membenbuat bentuk hati dengan di kelilingi lilin yang kalian siapkan. harus cepat namun harus rapih ya. hehe Jika semua persiapan sudah selesai waktunya untuk membangunkannya pada tepat pukul 12.00 malam pas di hari ulang tahunnya.
Jika sudah siap semua kalian bisa kekamranya untuk mmebangunkannya.
Dan sebelum itu matikan lampu yang berapa di tempat anda mengiasi lilim dan mulai menyalakannya satu per satu. kemudian kalian boleh menyanyikan lagu ulang tahun saat dia sudah datang ketempat itu.



Ayo Kawan Sahabat OnfoRian Dicoba saja mana tau ada yang cocok untuk pasangan kalian. dan bisa membuat si dia makin cinta dnegan kalian.
Tidak ada salahnya mencoba ^_^

Mohon maaf ya Jika ada Kata yang salah ... :)



Ayo kunjungi kami di MEJAKUQQ ^o^
Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +6282211603141
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJA99HOKI.COM

0 comments:

Post a Comment