Sunday, May 27, 2018

Mobil Nyungsep ke Lubang, Bina Marga DKI Disebut 'Kejar Tayang'

INFORMASI HARIAN - Sekretaris Komisi B DPRD DKI Pandapotan Sinaga mengatakan telah sering meminta Dinas Bina Marga DKI meningkatkan kewaspadaan dalam setiap proyeknya di Jakarta. Pandapotan menilai kelalaian terjadi karena Bina Marga terburu-buru dalam mengerjakan proyek di Jakarta.

"Dia ngejar tayang, Bina Marga itu kan. Mereka mengejar proses e-katalog. Proses e-katalalog kalau nggak salah itu di Juni atau Juli. Mereka kejar tayang itu, makanya seperti itu," kata Pandapotan Minggu (27/5/2018) malam.

Pandapotan mengatakan masih banyak proyek Bina marga yang dinilai dikerjakan asal-asalan.Dia mengatakan DPRD akan segera memanggil Bina Marga untuk mengkonfirmasi mengenai kecelakaan itu.

"Ini selalu dipertanyakan, kita akan panggil nanti Bina Marga," sebutnya.Agenbandarqonline

Sebelumnya, mobil nyungsep ke lubang di Grogol, Jakarta Barat akibat tidak ada pembatas. Dinas Bina Marga DKI mengakui ada kelalaian kerja.

"Ada kelalaian kerja, semoga tak terulang lagi," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Yusmada Faizal kepada wartawan, Minggu (27/5).

Lubang itu adalah bagian dari penyiapan manhole utilitas yang merupakan proyek Dinas Bina Marga DKI. Kontraktor diminta lebih berhati-hati.

"Kami menyesalkan kejadian ini dan meminta pihak kontraktor untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan K3," ungkapnya.

Ayo kunjungi kami di MEJAQQ ^o^
Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya 

hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +6282211603141
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJAKU99.COM

0 comments:

Post a Comment