Sunday, June 24, 2018

7 Manfaat Berciuman Yang Mungkin Tidak Diketahui Banyak Orang..

INFORMASI HARIAN - Ternyata ciuman sensual yang didaratkan pada bibir pasangan ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh tubuh.

Selain dapat meningkatkan kehangatan dan keintiman sebuah hubungan dengan pasangan, berciuman memiliki banyak manfaat. Tapi tahukah Anda, apa yang terjadi pada tubuh ketika sedang berciuman?

Seperti yang dilansir dari Yourtango, tujuh hal ini akan terjadi pada tubuh Anda ketika sedang berciuman dengan pasangan.agenbandarqonline



1. Menghilangkan plak gigi.

Air liur juga bisa menyingkirkan bakteri pada gigi Anda. Hal itu bisa membantu merontokkan plak-plak yang menempel pada gigi. Namun itu bukan berarti Anda bisa membuang sikat gigi Anda begitu saja.


2. Melawan infeksi

Ciuman dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang juga dapat membantu Anda melawan infeksi. Penelitian menunjukkan bahwa air liur di sekitar mulut dapat mengurangi bakteri jahat untuk menuju ke gigi. Ciuman dapat dianggap sebagai cara alami untuk bertahan dari paparan kuman.

3. Jantung terpompa dengan baik

Kesehatan jantung terjaga. Saat berciuman, jantung dan denyut nadi akan terpompa dengan baik. Pada saat yang sama, tekanan darah menurun karena terjadi pelebaran pembuluh darah.


4. Membuat Anda tampak lebih muda

Para peneliti menyatakan dengan ciuman Anda menggerakkan 34 otot di wajah, membantu mengencangkan garis rahang menjadi lebih jelas. Selain itu, wajah akan terlihat lebih bercahaya, bahagia, dan muda.agenbandarqonline

5. Meredakan sakit kepala.

Ciuman yang lembut kepada pasangan  bisa melepas zat kimiawi yang berdampak baik pada otak, sehingga bisa meredakan sakit kepala Anda.

6. Mengurangi stres


Bekerja seharian dapat meningkatkan kortisol atau hormon stres. Salah satu cara untuk menurunkan hormon ini adalah bermesraan dengan pasangan, salah satunya dengan berciuman.agenbandarqonline

7. Meningkatkan suasana hati

Sentuhan fisik dengan seseorang dapat mengaktifkan otak untuk menghasilkan hormon oksitosin, dopamin, dan serotonin, hormon yang dapat meningkatkan suasana hati Anda.
Ayo kunjungi kami di MEJAQQ ^o^
Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya 

hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +6282211603141
*Facebook : @IDR_MEJA_QQ
*Livechat : WWW.MEJAKU99.COM

1 comment:

  1. Mari Join bersama IndoPK
    New Member 10%
    Bonus mingguan 0,5%
    Bonus ReferAll 10%
    BBM: 2BA2EB3B
    WA : +6282297638047
    www.indopk99(.)net
    www.indopk99(.)org
    www.indopk99(.)com
    www.indopk99(.)info
    Bandar Togel online Terpercaya LOTTO03 :
    www.kadojitu(.)com
    www.pasangck(.)com
    www.colokshio(.)com
    www.laciajaib(.)com
    www.roxymas(.)com
    www.lotto03(.)info

    ReplyDelete