Wednesday, June 6, 2018

Cara Jitu Jinakkan Wanita Posesif Agar Tidak Gangguin Liburan Anda!

INFORMASI HARIAN - Pingin bisa liburan bersama teman-teman, tapi bingung takut Si Dia ngambek ? Intip 5 tips dibawah ini supaya tenang liburan bareng teman-teman meninggalkan pasangan, khususnya yang termasuk kategori wanita posesif.



Buat yang sudah punya pasangan, bisa selalu pergi jalan liburan bareng pasangan memang sangat menyenangkan sih, tapi pastinya ada kalanya juga dong, Anda pingin bisa jalan liburan hanya bareng teman-teman satu gank doang? Every Man Needs a Break kan?agenbandarqonline

Nah, apa jadinya bilamana pasangan Anda termasuk kategori Wanita Posesif? Gimana caranya ya bisa ninggalinnya untuk liburan bareng teman-teman? Simak yang berikut ini deh:

1. There Will Be Next Week

Langkah pertama, tenangkan Si dia satu minggu sebelumnya. Rayu Dia dengan janji akan pergi bersamanya di minggu selanjutnya. Katakan pada Si dia, bahwa minggu depan kamu akan memberikan waktu lebih banyak untuknya. Ajak Si Dia jalan-jalan yang tak kalah seru.

2. Let Her Going Wild

Jangan main curang! Kamu tidak boleh melarangnya untuk hangout bersama teman-temannya. Pokoknya, jangan kekang Si dia. Justru kamu beri saran untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang menyenangkan juga.agenbandarqonline


3. Keep Her Update

Ini sangat penting! Dengan kondisi kamu dan Si Dia yang sedang berjauhan, pastinya akan membuat perasaannya tidak tenang. Maka jangan pernah absen untuk memberikan kabar. Setidaknya buatlah diri kamu tetap terpantau olehnya.


4. First Priority

Walaupun sedang asik berlibur bersama teman-teman. Sempatkan untuk beri Si Dia kabar Sebagai timbal balik, buat Si Dia yakin bahwa kamu tetap menjadikannya sebagai prioritas. Jangan sampai terkesan kamu mengabaikan saat pasangan kamu jauh.


5. Souvenir Suprise

Meskipun klasik, dengan membawakan Si Dia buah tangan akan buat bahagia loh. Tidak perlu yang mewah, yang penting niat dan terlihat tulus. Si Dia juga akan mengapresiasikan usaha kamu.

Ayo kunjungi kami di MEJAQQ ^o^
Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya 

hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +6282211603141
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJAKU99.COM

0 comments:

Post a Comment