Saturday, June 23, 2018

Suka Minum Kopi Latte? Hmm, Tipe Penikmat Seperti Apakah Anda?

Kopi latte, minuman yang satu ini banyak digemari karena kenikmatan dan rasanya. Suka Minum Kopi Latte? Hmm, Tipe Penikmat Seperti Apakah Anda?


INFORMASI HARIAN - Kopi latte, minuman yang satu ini banyak digemari karena kenikmatan dan rasanya. Tak hanya itu, keindahan seni latte juga menarik perhatian banyak orang untuk mempostingnya di sosial media.

Penikmat kopi pasti pernah merasakan nikmatnya kopi latte. Latte dikenal pertama kali di wilayah Amerika Utara, lalu berkembang ke seluruh dunia. Latte adalah kopi atau espresso yang dicampur susu, lalu membentuk lapisan busa di bagian atas. Susu lebih banyak dari pada kopi dalam pembuatan Latte, sedangkan buih atau busa di bagian atas membuatnya menjadi mirip dengan capuccino.


Yuk cari tahu  5 kategori penikmat Latte berikut ini:

1. Penikmat Keindahan

Tipe yang satu ini sangat mencintai dan menyukai keindahan dari seni penyajian Latte. Ciri orang seperti ini adalah menyeruput kopinya dengan hati-hati, sehingga latte artnya tidak rusak sampai seruputan terakhir.Agenbandarqonline

2. Penghancur

Ada juga yang cuek dan tidak peduli dengan kerja keras dari para barista yang membuat seni penyajian latte atau latte art. Tipe yang satu ini mungkin terburu-buru, jadi meneguk latte tanpa peduli latte art-nya menjadi rusak. Tapi, kelebihan dari tipe “penghancur” ini adalah menikmati rasa dari latte tersebut.


3. Latte Art Freak

Satu ciri khas utama dari penikmat kopi latte yang satu ini adalah benar-benar tidak peduli pada rasa latte tersebut. Mau enak, mau pahit, mau hambar atau kurang enak sekalipun, yang penting latte art-nya keren dan bisa diunggah ke media sosial. Bagi mereka, minum latte adalah gaya hidup kekinian.

4. Penikmat Manis

Penikmat manis adalah orang yang ingin kopi, tapi lebih memilih yang manis. Maka pilihan mereka jatuh pada kopi latte yang terkenal dengan rasa yang manis. Tipe yang satu ini tidak peduli dengan pilihan gambar atau desain unik dari tangan para barista. Tipe yang satu ini juga kadang sedang dalam tekanan, stress atau ingin melepas penat.agenbandarqonline

5. Foam Lovers

Jenis yang ini lain lagi, mereka mengincar busa atau foamnya. Bisa dikatakan tipe yang satu ini sangat menyukai kopi yang memiliki foam di atasnya, seperti latte dan capuccino. Tipe yang satu ini tidak menyukai rasa kopi hitam, atau jenis kopi lainnya.

Ayo kunjungi kami di MEJAQQ ^o^
Aplikasi Poker V 8 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya 

hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Whatsapp : +6282211603141
*Facebook : @IDR_MEJA_QQ
*Livechat : WWW.MEJAKU99.COM

1 comment:

  1. Spesial Bonus Deposit Harian 5%

    Nikmati dan Dapatkan Bonus Deposit Harian bersama Kami

    Menemani Bulan Piala Dunia 2018

    Contoh :
    Deposit Rp 1.000.000 Bonus 50.000

    BONUS BERLAKU SETIAP HARI !!

    Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Kami Disini :
    ➡️ BBM : Pokerpan
    ➡️ FB : Pokerpan88
    ➡️ WA : 0838-7564-9360
    ➡️ IG : Pokerpan88
    ➡️ WC : Pokerpan

    #pokerpan #pokerpan88 #pokerpan99 #SitusOnlinePoker #BandarCeme #QiuQiu #CapsaQQ #PokerOnlineUangAsli #DominoQQOnline #JudiOnlinePoker

    www.POKERPAN88.com

    ReplyDelete